Jumat, 03 Agustus 2012

Download Smadav 9.2

Smadav baru saja rilis versi smadav 8.9, smadav ini banyak sekali perubahan perubahan yang diganti dan ditambahkan. Seperti halnya penambahan database virus dengan varian baru serta penyempurnaan bugs atau error yang ada pada smadav itu sendiri. Penyempurnaan itu dilakukan hanya untuk kenyamanan pengguna serta memberikan kualitas yang baik untuk komputer atau pc anda, agar dapat optimal dan bekerja dengan lancar, cepat dan aman.



Fitur terbaru dari smadav 8.9 terbaru yaitu:
"Smadav 8.9" : Penambahan database 650 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb.

Serta masih banyak lagi fitur fitur terbaru dari smadav 8.9 ini. Bagi anda yang membutuhkan anda bisa download smadav 8.9 dengan cara klik disini. Semoga update ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda, khususnya untuk kinerja komputer atau pc anda dapat bekerja dengan cepat. Selamat mendownload dan selamat mencoba smadav dengan updatean terbarunya.

serial number
name : WALGORA ESAMIR NAINGGGOLAN BATUARA
key : 085700867263

3 komentar:

Oke Wijaya mengatakan...

thanks gan buat S/N nya.

dwi setiawan mengatakan...

gmana cara downloadnya?

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
warungilmu1.blogspot.com