Jumat, 03 Agustus 2012

AVG AntiVirus Free Edition 2012

 
 AVG Anti-Virus Free Edition adalah anti-virus dan tool perlindungan yang terkenal. AVG Anti-Virus GRATIS tersedia free-of-charge untuk pengguna rumahan. Update virus database yang tersedia untuk seumur hidup, sehingga memberikan tingkat tinggi kemampuan deteksi, dan jutaan pengguna di seluruh dunia percaya untuk melindungi komputer mereka dengan AVG. AVG Anti-Virus FREE mudah digunakan dan tidak akan memperlambat sistem anda down (persyaratan sistem yang rendah sumber daya).


AVG Anti-Virus Free Edition adalah untuk pribadi, non-komersial, penggunaan komputer rumah tunggal saja. Penggunaan AVG Free Edition dalam organisasi apapun atau untuk tujuan komersial sangat dilarang. Anda menggunakan AVG Free Edition harus sesuai dengan dan tunduk pada syarat dan ketentuan yang diatur dalam Perjanjian AVG Free Edition License yang menyertai AVG Free Edition. 
Fitur: 
  • Surf, dan pencarian dengan confidence, sementara LinkScanner ® membuat Anda aman dari situs berbahaya 
  • Dapatkan perlindungan online dan offline dari virus, spyware, dan privilege lainnya 
  • Nikmati kecepatan tinggi secara konsisten kinerja PC dengan scanner virus baru yang telah disempurnakan
  • Pembaruan otomatis menjaga perlindungan Anda saat ini 
  • Kompatibel dengan Windows XP, Vista, dan Windows 7 
Perlindungan terhadap pencurian identitas 
AVG’s unique Identity Protection technology memastikan bahwa ketika Anda berbelanja dan bank online, informasi rekening bank Anda, password, dan informasi identitas pribadi penting lainnya tidak dapat dicuri. Sebagai bonus, Perlindungan Identitas juga membuat Anda tetap aman terhadap ancaman baru dan tidak diketahui sebelum mereka dapat menyebabkan kerusakan. 
Perlindungan dari hacker 
AVG firewall ditingkatkan secara terus menerus. hacker dapat me-remote komputer Anda, melihat atau mencuri informasi, mengambil alih komputer Anda untuk tujuan jahat seperti botnet dan spamming. Ini bahkan termasuk pada modus permainan untuk membuat Anda dilindungi tanpa mengganggu bermain Anda.
Perlindungan terhadap spammer dan scammer 
AVG’s anti-spam protection memastikan kotak masuk email Anda disimpan jelas dari junk mail yang tidak diinginkan, menawarkan produk yang Anda tidak ingin atau butuhkan, dan permohonan dari pemasar scammy mencari untuk memisahkan Anda dari uang Anda. 
Perlindungan untuk instant messaging, download, dan jaringan sosial 
AVG Web Shield adalah constant guard, pastikan file Anda ketika bertukar menggunakan MSN atau ICQ instant messaging, download, atau berbagi dengan teman-teman di jaringan sosial Anda aman dari virus, spyware, dan privilege lainnya. 
Perlindungan terhadap rootkit
Sementara AVG Anti-Virus Free Edition dapat mendeteksi beberapa rootkit, sebagian besar ancaman yang begitu kompleks dan canggih bahwa alat yang kuat yang diperlukan untuk menghilangkan akar mereka keluar dari dalam PC Anda. 



0 komentar:

warungilmu1.blogspot.com