Kamis, 09 Agustus 2012

cara membobol password admin login pada windows 7



Sekedar diketahui, tips reset password windows 7 dibawah ini terpikirkan oleh saya ketika seperangkat komputer dikelas saya diberi 2 user login, 2 user tersebut yaitu:
  • Administrator User
  • Murid/publik user
nah untuk dipergunakan oleh siswa, setiap kelas hanya diperbolehkan mengakses Murid/publik user, yang sangat terbatas dalam ijin akses. Mengapa dikatakan terbatas? ya karena dalam akses publik tidak diperbolehkan mengakses Penginstalan software dan akses admin. Dari ketidaknyamanan diatas terlintas dipikiran saya untuk membobol password Administrator User login.
Penasaran dengan cara pembobolannya? simak tutorial dibawah ini.


Persyaratan
 :
Siapkan USB flash drive; atau CD/DVD Kosong (CD-ROM±RW).

Download, Install dan Burning Bootable
 :

Download dan install  Windows Password Breaker Professional
Lanjutkan burning tools diatas ke media Burn a bootable password reset CD/DVD atau USB flash drive.
Reset Windows password Menggunakan  CD/DVD/USB bootable :
Sampai disini, anda akan melangkah pada dimana kita akan melakukan reset password windows 7. Langkah pertama colokan bootable password reset disk dimana komputer yang akan anda reset passwordnya. Pastikan BIOS setting bootable dari CD/DVD atau USB.
Kita asumsikan booting komputer anda benar, maka Anda akan melihat layar Windows Password Breaker pada modus DOS Command Prompt, seperti dibawah ini :
1. Pilih path instalasi Windows dengan memasukkan path ID Windows.
booting hack windows7 sonz blog

2. Semua Nama User account Windows akan ditampilkan untuk Anda. Masukkan ID dari Nama Pengguna tertentu untuk menghapus password akun tersebut.
booting hack windows7 sonz blog

3. Tekan huruf y untuk mengkonfirmasi dan melanjutkan operasi Anda.
booting hack windows7 sonz blog

4. Masukkan y lagi untuk menghapus password account windows yang lain atau masuk n untuk menyelesaikan proses reset password account Windows yang telah dipilih sebelumnya
booting hack windows7 sonz blog

5.Tekan sembarang tombol dan lepas bootable password reset disk dari komputer untuk me-restart kembali komputer Anda sebagai tahap akhir proses reset password windows 7 Anda.
booting hack windows7 sonz blog
Akhirnya, password Windows administrator telah berhasil dihapus. Sekarang Anda dapat login pada komputer Anda tanpa password dan mensetting ulang password baru anda.

Semoga tutorial diatas bermanfaat untuk kalian .

0 komentar:

warungilmu1.blogspot.com