Kamis, 09 Agustus 2012

Cara internetan gratis ( Modem AHA maX-d 2012 )



Selamat sore sobat blogger. Kali ini saya ingin berbagi trik mengenai Cara internetan gratis ( Modem AHA 2012 ) yup , mari kita Mulai,

pertama tama , lepas dulu Cardnya dan pasang UIM nya di modem dan melangkah di langkah langkahnya :D .
 1. Masukkan Modem sahabat ke USB Connector / USB Port PC / Laptop sahabat dan Install Aplikasinya, setelag selesai jalankan dan koneksikan.
2. Setelah Terkoneksi Buka Browser sahabat , gunakan Mozilla FireFox atau Chrome biar cepet , dan buka Alamat berikut ini :
AHA Home page

Maka sahabat akan menemukan halaman Muka Aha.co.id dan pilih Navigasi kanan Atas yang bertuliskan :
one step solution >> Product Registration
Alamatnya di sini :

AHA Registrasi Area

3. Masukkan Informasi Jenis Produk Sahabat :
Mulai dari Jenis Modem , Nomor AHA sampai MEID , saya jelaskan satu persatu :
Kategori : apabila sahabat menggunakan AHA Modem Pilih dengan AHA Modem
Nama Perangkat : adalah type Modem atau merk Modem sahabat Pilih sesuai dengan yang tertera pada Modem.
Nomor AHA : Nomor AHA disini adalah Nomer SIMCARD yang ada pada Bundling Modem sahabat saya maksudnkan disini adalah SIMCARD , bisa dilihat pada kemasan ( masukkan kode area tanpa awalan “0″ nol , contoh : apabila area Malang adalah 03416543210 , maka cukup tuliskan 3416543210 )
PIN :  pin ini terdapat pada Bundling Simcard atau istilah mudahnya mika yang tempat Simcard nyantol tuh , dan tertutup dengan sebuah cat Abu2 khusus untuk Gosok – gosok berhadiah :D . berikut gambarnya
PIN Kartu AHA
~ MEID :   Sebuah  digit yang terletak di kemasan modem , seperti contoh Modem Prolink saya ini ,  digit dibawah Gambar kode Gambar berikut contohnya, di Baris pertama ya :D
Nomor MEID AHA
dan lalu tekan Next.
4. Maka sahabat akan dibawa kesebuah halaman registrasi berikutnya seperti dibawah ini ,
Halaman Registrasi AHA

Tulis Informasi Lengkap sahabat disini sahabat agar dapat sewaktu waktu sebagai informasi penting sahabat di PihakAHA.Dan klik Register
5. Setelah sukses Maka sahabat akan memperoleh pemberitahuan melalui email ataupun SMS dan mendapatkan 3 alamat email khusus dari aha.co.id seperti Screen Shot dibawah ini.

Registrasi Sukses

Langkah diatas belum sukses untuk Mendapatkan sebuah Internet gratis dan kembali kita intip modem kita, lihatlah pesan yang masuk dan balas sesuai petunjuk yang ada
6. Pastikan teredapat SMS dari AHA , yang berisi pesan Berikut ( kemungkinan setiap paket / Bundling Modem berbeda beda ).
Utk mendapatkan Unlimited FUP 1GB akses internet 30hr dgn kcepatan s/d3,1Mbps ktk :REG(spasi)MEID(spasi)PIN kirim SMS ke 7777.
SMS Registrasi Internet Unlimited

Dan Balas dengan mengetikkan :
REG MEID* PIN*
nb : dimana MEID adalah MEID modem sahabat dan PIN adalah PIN dari simcard sahabat

7. Sahabat akan menerima SMS lagi berupa pemberitahuan seperti ini :
Permintaan Anda untuk registrasi Paket Bundling sedang kami proses. Harap menunggu SMS konfirmasi kembali dari kami.
Gratis akses internet selama 30 hari-speed s/d 3,1Mbps Anda sdh aktif s/d (tanggal)/Bulan/Jam:Menit. Lepas & masukkan kembali modem esia max-d Anda.
Seperti instruksi yang diberikan , tutup dahulu aplikasi Koneksi Modem sahabat lalu Lepas Modem dari Port USB dan Tancapkan Kembali.

8. Coba tes membuka Alamat website , seperti Contohnya google.com , kalau sudah bisa mengakses lama maka sudah  dapat digunakan dan apabila terdapat , pemberitahuan seperti layar Error bahwa kartu anda belum bisa digunakan serta harus registrasi dahulu, klik saja Link Registrasi yang ada , atau Klik Link Berikut.
Registrasi MAX D

Gal ini terjadi dikarenakan , kartu AHA sahabat bukanlah merupakan AHA versi alama , kan sekarang sedang gencar – gencarnya Esia MAX – D , pokonya begitulah , isi sesuai data sahabat dan isikan email pula yang Valid untuk kenyamanan sahabat , jangan masukkan email Orang lain yah :D
Karena alamat email ini adalah dimana kita nanti untuk dapat mengakses akun kita di Esia MAX D.
9.  Setelah sukses maka sahabat akan memperoleh pemberitahuan berupa cara Login dan memperoleh Password Degault yaitu 12345, silahkan Klik Login dan Ubah password Sahabat.
sukses registrasi

Semuanya telag selesai , selamat berinternet Ria Sahabat :D , dan dengan keruwetan yang ada akhirnya ada saja caranya walaupun saya menilai paket ini sungguh sungguh , membingungkan dan Unlimited Internet 1 Bulan Sudah ditangan .
Pendaftaran diatas sudah termasuk untuk registrasi Esia MAX- D pake 99 ribu juga loh :P hehehehe..

0 komentar:

warungilmu1.blogspot.com