Selasa, 11 September 2012

Memasang auto like di fb


Memasang Like Otomatis FB di Mozilla Firefox | Trik Facebook

Karena banyak permintaan dari para pembaca di jejaring sosial Facebook tentang cara memasang autolike status teman di beranda dan dinding/kronologi teman FB, maka dengan senang hati saya posting Cara memasang autolike Facebook di Mozilla ini. Tetapi sebelumnya saya peringatkan terlebih dahulu kepada para pembaca yang budiman, jangan cepat-cepat dan sering dalam menggunakannya karena apabila kamu sering-sering menggunakan aplikasi ini untuk Me-Like status teman di beranda FB maupun di Kronologi teman, kamu bisa diblokir pihak FB, biasanya selama dua hari kamu tidak dapat menggunakan layanan jempol/like. Untuk mencegah hal tersebut saya sarankan, gunakan sewajarnya saja.

  • Menginstal Greasemonkey ke Mozilla Firefox
  1. Instal greasemonkey-nya ke dalam Add ons Mozilla kamu [ Klik Disini ]
  2. Setelah masuk ke greasmonkey klik "add to firefox"
  3. Tunggu Loading, kemudian klik "Install"
  4. Setelah greasemonkey terinstal, Restat Mozilla Firefox-nya
  5. Kemudian buka kembali Mozilla Firefox-nya, maka akan muncul gambar "kepala monyet" di sebelah kanan atas mozilla firefox kamu.

    • Menginstal Facebook Autolike for Greasemonkey
    1. Untuk menginstal FB Autolike silahkan [ Klik Disini ]
    2. Setelah masuk ke Facebook Autolike klik "Install"
    3. Kemudian muncul dialog box, klik "Install"
    4. Jika FB Autolikenya sudah teristal, silahkan login di FB kamu [ Login FB ]
    5. Lihat di bagian pojok kiri bawah FB kamu, sekarang ada Tombol Autolikenya dan silahkan dipergunakan untuk me-nyukai status teman-teman kamu, sekali klik Like all status maka semua status di beranda FB anda otomatis akan ter-like.

       Itulah caranya sobat, Memasang Autolike di Mozilla, bagi yang belum punya autolike seperti ini silahkan dicoba diistal di mozilla kamu. Semoga bisa membantu. Terimakasih.

      0 komentar:

      warungilmu1.blogspot.com